INFORMASI SELEKSI BANTUAN UKT/SPP TA 2020/2021

Universitas Widya Husada Semarang saat ini sedang mengupayakan pengajuan seleksi beasiswa bantuan Uang Kuliah Tunggal atau Sumbangan Pembinaan Pendidikan (UKT/SPP) karena dampak pandemi COVID-19, maka dimohon seluruh mahasiswa aktif di semester 3, 5, dan 7 yang berminat mengajukan beasiswa tersebut segera mengisi biodata pada link: https://forms.gle/bRrPhMnUcjuD2EYBA
dan mengisi surat pernyataan yang dapat di download di https://drive.google.com/file/d/1FtA7JLjsapJZNUsxsc0hbBh_MC29-nWd/view?usp=sharing (setelah mengisi surat pernyataan mahasiswa cukup tandatangan bermaterai dan discan dengan resolusi yang bagus dan bisa dikirim via email dan untuk tandatangan Ka. Prodi dari pihak BAAK yang akan mengurusnya)

Keterangan :

  1. Mahasiswa yang dapat mengajukan adalah mahasiswa aktif di Universitas Widya Husada Semarang semester gasal 3, 5, dan 7.
  2. Beasiswa UKT/SPP hanya untuk satu (1) semester gasal 3, 5, dan 7.
  3. Bantuan UKT/SPP diberikan dalam bentuk uang senilai maksimal Rp. 2.400.000 dan langsung ke rekening perguruan tinggi.
  4. Kekurangan biaya SPP tetap menjadi tanggung jawab mahasiswa.
  5. Batas pengajuan maksimal sampai tanggal 24 September 2020 jam 12.00 WIB.
  6. Pengajuan beasiswa UKT/SPP belum tentu lolos seleksi, maka mahasiswa yang mengajukan tetap membayar biaya pendidikan semester ganjil TA. 2020/2021 sesuai ketentuan di Universitas. Bila lolos seleksi maka uang SSP gasal akan kami kembalikan sesuai jumlah beasiswa yang didapatkan.
  7. Jangan lupa selalu berdoa agar lulus seleksi beasiswa UKT/SPP

Dan setelah mengisi formulir dan surat pernyataan diharapkan hasilnya di SCAN dan dikirim kembali via email : [email protected]

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Contact person :

Ibu Kuswardani, S.ST., M.M -> 082221111180

Terimakasih 🙏😊