Visi Misi dan Tujuan

VISI

Pada tahun 2040 menjadi universitas unggul di bidang kesehatan dan bisnis berwawasan kewirausahaan dan memanfaatkan teknologi digital di level ASEAN.

MISI

  1. Menciptakan insan berkualitas dengan wawasan kewirausahaan yang memiliki commitment, respect, competent, care, consistent
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan akademik dan vokasi bidang kesehatan dan bidang pendukung lainnya.
  3. Mengembangkan kegiatan penelitian bidang kesehatan, bisnis dan pendukung dengan memanfaatkan teknologi digital.
  4. Menerapkan pengetahuan untuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang relevan dengan kebutuhan lingkungan di level nasional maupun internasional.
  5. Mengembangkan tata kelola yang baik dengan menerapkan penjaminan mutu, prinsip responsibilitas, akuntabilitas, transparansi, keadilan dan kemandirian.
  6. Mengembangkan kerjasama Tridharma pada tingkat nasional dan internasional yang memiliki luaran berdampak pada masyarakat.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang bermoral, memiliki kompetensi akademik, berdaya saing tinggi dan mempunyai jiwa kewirausahaan dan teknologi digital.
  2. Mengintegrasi pembelajaran dengan hasil-hasil penelitian dan kegiatan pengabdian masyarakat.
  3. Menghasilkan karya penelitian yang relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan dan bisnis.
  4. Menghasilkan karya pengabdian di bidang kesehatan, teknologi dan bisnis yang berdampak positif bagi masyarakat.
  5. Mewujudkan kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi di dalam dan luar negeri.
  6. Mewujudkan tata kelola universitas yang sehat (good university governance) dalam pelaksanaan otonomi perguruan tinggi.